Khamis, 1 Disember 2011

APA ITU FREEMASON




LOGO FREEMASON

Freemason adalah sebuah budaya yang diciptakan oleh kaum Yahudi untuk mendukung gerakan Zionisnya.

Gerakan Zionis itu sendiri adalah gerakan mempersatukan Yahudi sedunia. Atau tepatnya men Yahudi kan dunia. Bersemboyan "satu bangsa ialah bangsa yahudi, satu bahasa ialah bahasa yahudi, satu tanah air ialah tanah air yahudi". Sedikit ditarik ke belakang, sejarah bagaimana bangsa Yahudi muncul.

Berasal dari garis keturunan nabi Yaqub yang mempunyai 12 orang anak dari 4 orang perempuan, yaitu Ruben, Simeon, Levi, Yehuda, Issachar, Zebulun, Dan, Naphtali, Gad, Asher, Yusuf, Benjamin. Dan dari keturunan Yehuda lah bangsa ini berkembang di Mesir sampai akhirnya nabi Musa menyelamatkan dari kekejaman Firaun. Disebut Bani Israil (bangsa Israel) karna nabi Yaqub sendiri mempunyai sebutan 'Isra-il' yang artinya pilihan Allah. Layaknya nabi Musa yang mempunyai sebutan 'Kalimullah' yang artinya yang berbicara dengan Allah. Oleh karna itulah bangsa Yahudi atau Israel merasa kaumnya lah yang terbaik di antara kaum lainnya di dunia ini.

Perjalanan bangsa Yahudi tidaklah mulus (Alhamdulillah..). Mereka menjadi bangsa yang terjajah yang mengharuskan mereka menjadi bangsa nomaden. Palestina yang pernah menjadi teritorinya pernah direbut oleh kerajaan Asyria, dihancurkan pasukan Romawi, dibantai oleh raja Nebukadnezar dan mereka pernah merasakan jadi pendatang di kota Madinah pada zaman nabi Muhammad saw.(salah satu faktor dibuatnya piagam Madinah oleh Rasulullah saw.).
Nabi Sulaiman yang menjadi pengganti nabi Daud dalam memimpin bangsa ini, mendirikan mesjid Al Aqsha yang oleh bangsa Yahudi disebut Haikal Sulaiman (kuil Sulaiman). Seiring dengan perebutan teritori bangsa Yahudi, Haikal Sulaiman ini pun mengalami beberapa kali penghancuran. Dan beberapa kali pula bangsa Yahudi mencoba membangun kembali kuilnya sampai pada akhirnya hanya tertinggal sebagian puing dinding. Kelak dinding ini disebut sebagai dinding ratapan (Al Makba). Palestina pun direbut Romawi dan dihadiahkan kepada khalifah Umar dan termasuk dalam wilayah kekhalifahan Turki Ustmani.

Dari sejarah ini lah bangsa Yahudi mencoba 'membalas dendam' perlakuan dunia terhadapnya.

Sejarah lain mengatakan kaum ini terbentuk dari sekumpulan ksatria Templar yang kalah perang salib, lalu bersumpah untuk hidup sederhana, mengabaikan kekayaan dan mengabdikan hidupnya untuk membela agama. Kalau ada yang suka main game 'Age of Empire', disitu ada pasukan berkuda yang cukup jadi andalan. Namanya pasukan Paladin. Kira-kira itulah ksatria Templar.

Sejalan dengan aksi 'balas dendam' yang dilakukan oleh bangsa Yahudi, gerakan-gerakan Zionisme makin dipertajam langkahnya dengan membentuk budaya Freemasonry pada tahun 1717. Budaya yang menyerukan persaudaraan dan kerjasama dalam segala kebaikan dengan tidak membedakan agama, ras dan suku, menyatakan bahwa penghormatan tertinggi pada pribadi manusia bukan pada ketuhanan serta menganggap semua agama itu sama. Kalau dipikir-pikir ini sama dengan apa yang sering kita temui akhir-akhir ini dengan istilah lain, pluralisme. Tidak mengakui agama monoteisme.

Freemason ini terdiri dari dua kata, Free dan Mason. Yang artinya Kelompok Merdeka yang Sedang Membangun. Kalau dalam lafaz Arab disebut Masuniah.
Kejahatan-kejahatan yang pernah dilakukan oleh kaum Freemasonry ini adalah salah satunya meruntuhkan Khilafah Ustmani pimpinan Sultan Abdul Hamid II di Turki oleh seorang Yahudi bernama Kemal Attaturk pada 2 Februari 1923. Sementara Khilafah adalah konsep kepemimpinan umum bagi umat Muslim dunia. Semacam Law Centre nya umat Islam. Kejahatan lainnya adalah menunjuk Mirza Ghulam sebagai pemimpin umat islam aliran Ahmadiyah yang melenceng jauh dari konsep islam ahlusunah waljamaah.

Lalu membentuk Panitia Perang Dunia ke I, yang bertujuan meruntuhkan kekaisaran Rusia dan Turki. Rusia harus dijadikan negara komunis serta menjadi pusat komunis internasional. Kekhalifahan Turki dihilangkan dan dibentuklah Turki sebagai negara sekuler.
Membentuk Panitia Perang Dunia ke II, perang antara fasisme dan zionisme. Bertujuan menyingkirkan keturunan Yahudi campuran sehingga terciptalah dunia yang diisi dengan keturunan asli Yahudi.

Prinsip-prinsip dasar Freemason yang menyatakan bahwa semua agama adalah sama, menjadi hal yang sering kita dengar akhir-akhir ini. Penyamarataan konsep agama. Pluralisme inilah yang menjadi bukti bahwa pemikiran-pemikiran kaum Yahudi sudah merasuki ke kehidupan di dekat kita. Bahaya dari pemikiran-pemikiran Yahudi ini menjadi momok bagi umat muslim dunia pada umumnya dan umat muslim Indonesia, pada khususnya mengingat Indonesia sebagai negara dengan jumlah Muslim terbanyak. Pemikiran-pemikiran yang harusnya kita beri perhatian khusus agar tidak menjadi benalu didalam tubuh umat islam.

Freemason sendiri sudah berada di antara umat Islam di Indonesia seiring Belanda menjajah negeri ini. Jadi memang sudah lama tumbuh dan berkembang disini.Tinggal masa berlakunya freemason di Malaysia, dan sememangnya telah wujud freemason di Malaysia.. Next post saya akan cerita freemason di Malaysia….

Tiada ulasan:

Catat Ulasan